Friday , 26 February 2021 19:11
Home / La Liga / Griezmann: Mbappe Akan Mampu Samai Level Messi Dan Ronaldo
foto: football5star.com

Griezmann: Mbappe Akan Mampu Samai Level Messi Dan Ronaldo

BARCELONA – Bomber PSG, Kylian Mbappe menerima banyak sanjungan setelah membawa timnya membantai Barcelona di ajang Liga Champions tadi malam. Pujian juga datang dari lawannya, yang merupakan rekan di timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann memuji Kylian Mbappe setelah dirinya menghajar Barcelona dengan mencetak hattrick dalam kemenangan 1-4 di babak 16 besar Liga Champions leg pertama dinihari tadi.

Dengan tiga golnya, Mbappe menjadi pemain ketiga yang mencetak hat-trick di ajang Liga Champions melawan Barcelona. Mbappe bergabung dengan Faustino Asprilla untuk Newcastle dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kyiv.

“Saya senang untuknya,” kata Griezmann kepada RMC Sport

“Dia telah banyak dikritik, tapi itulah yang terjadi ketika anda menjadi seseorang yang besar untuk sementara waktu.”

“Begitu dia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah. Tapi saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setingkat Leo dan Cristiano. Dia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat.”

Greizmann, meski kecewa, mengatakan Barcelona berniat melakukan laga comeback di leg kedua, yang akan digelar di Parc des Princes pada 10 Maret.

“Kami harus bermain sempurna. Di leg pertama kami tidak dan mereka melakukannya. Ini adalah kekalahan besar.”

“Kami siap, kami ingin memainkan pertandingan besar tetapi mereka lebih baik dari kami, tidak ada yang perlu dikatakan lagi.”

“Kylian mengalami malam yang luar biasa. Setelah ini, ada pertandingan balasan. Kami harus pergi ke sana untuk menang dan membalikkan keadaan. Kami tidak akan pergi ke sana sebagai turis.”

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *