Thursday , 13 December 2018 13:36
Home / La Liga / Griezmann: Mungkin Gelar Di Level Klub Lebih Prestisius Ketimbang Gelar Bersama Timnas
foto: tellerreport.com

Griezmann: Mungkin Gelar Di Level Klub Lebih Prestisius Ketimbang Gelar Bersama Timnas

MADRID – Meski mengakui Luka Modric layak memenangkan Ballon d’Or, namun penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann merasa bahwa pengharagaan tersebut lebih layak diberikan untuk pemain dari Prancis yang telah membawa gelar Piala Dunia.

Tercatat setidaknya ada tiga nama orang Prancis yang difavoritkan untuk memenangkan gelar Ballon d’Or tahun 2018. Selain Griezmann sendiri, dua nama lainnya adalah Kylian Mbappe dan Raphael Varane yang juga sama-sama berhasil di level klubnya masing-masing.

“Sangat disayangkan bahwa seorang Prancis tidak memenangkan gelar tersebut,” kata Griezmann kepada wartawan sebagaimana dikutip Football Espana.

“Mungkin gelar di level klub lebih penting daripada Piala Dunia. Tapi kita lihat saja nanti di masa depan.”

“Apa yang harus saya lakukan untuk bisa memenangkan gelar ini? Pertanyaan bagus … tapi saya ingin lebih dulu mengucapkan selamat kepada Modric sebagai pemenang Ballon d’Or. Dia menjalani tahun yang luar biasa.”

“Saya sangat senang dengan tahun saya sendiri, saya telah mencapai semua tujuan saya tahun ini. Saya ingin memiliki Ballon d’Or, tentu saja. Tahun depan mungkin.”

Tercatat tahun ini Griezmann sendiri telah mempersembahkan gelar Liga Eropa dan Super Eropa untuk Los Colchoneros. Adapun Griezmann juga merupakan salah satu pemain kunci Prancis dalam memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *