Thursday , 24 October 2019 3:28
Home / La Liga / Griezmann: Saya Benci Ronaldo? Itu Hanya Bercanda
foto: ronaldocr7.com

Griezmann: Saya Benci Ronaldo? Itu Hanya Bercanda

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann membantah bahwa ia benar-benar membenci Cristiano Ronaldo menyusul pernyataan yang disebarkan oleh CR7 beberapa waktu lalu. Griezmann mengaku ia sangat menghargai pentolan Portugal tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, Ronaldo mengungkap bahwa ia merupakan orang yang dibenci Griezmann setelah mendengar pernyataan langsung darinya ketika mereka bertemu di restoran di Miami, beberapa setelah partai final EURO.

“Dia datang kepada saya, tersenyum dan mengatakan ‘Ronaldo, aku membencimu!'” ujar Ronaldo pada France Football.

Ronaldo mengira bahwa kebencian Griezmann tersebut mungkin tertuju kepada dua kekalahannya di partai final baik di ajang EURO ataupun Liga Champions. Seperti diketahui Atletico Madrid dikalahkan Real Madrid pada Liga Champions dan tuan rumah Prancis digulingkan Portugal pada laga puncak.

Namun Griezmann mengaku bahwa ungkapannya tersebut rupanya hanya sebuah banyolan semata terhadap CR 7.

“Kami bertemu dengan Cristiano pada restoran yang sama. Itu benar-benar terjadi secara kebetulan. Saya mendatanginya untuk memberikan selamat atas kesuksesan Portugal. Obrolan kami tidak berlangsung serius.”. ungkap Griezmann L’Équipe.

“Tidak ada nada serius dalam ungkapan saya, saya hanya bercanda karena saya membutuhkan waktu pasca kekalahan di final. Sejujurnya, ini bukan karena dia telah dua kali mengalahkan saya pada kompetisi penting dan mencetak hattrick pada derby kemarin.”

“Saya sangat menghormati Ronaldo.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Bilang ajah Griezman kalah hebat sama CR wkwkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *