Tuesday , 26 January 2021 2:30
Home / La Liga / Griezmann: Saya Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi!
foto: republicworld.com

Griezmann: Saya Masih Membutuhkan Waktu Untuk Beradaptasi!

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann meminta fans Blaugrana untuk bersabar kendati performanya yang belum memuaskan sejauh ini.

Pemain internasional Prancis itu mengungkap bahwa dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena mengalami periode sulit selama pergolakan di internal klub sejak didatangkan dari Atletico Madrid pertengahan tahun lalu.

Sebagaimana diketahui Griezmann bergabung dengan Barca pada musim panas 2019 dengan tebusan besar senilai €120 juta, akan tetapi sang pemain belum menunjukkan performa terbaiknya sejak saat itu hingga sekarang.

Griezmann mengaku bahwa dapat memahami kritik jika dia tidak bermain bagus, tetapi dia menyatakan sebuah fakta bahwa dia sekarang bekerja di bawah manajer ketiganya di Barcelona, yang menandakan bahwa klub sedang mengalami masa-masa sulit.

“Saya menerima kritik,” kata Griezmann kepada Jorge Valdano tentang edisi terbaru Universo Valdano.

“Saya memiliki tiga manajer dalam satu setengah tahun, itu adalah hal yang sangat sulit dengan gaya permainan Barca. Bersama dengan pandemi yang harus dihadapi juga.”

“Jadi saya masih perlu waktu untuk beradaptasi, karena kami memiliki tiga sistem berbeda di bawah tiga manajer berbeda, dan oleh karena itu para pemain perlu waktu untuk beradaptasi dan saya perlu waktu untuk beradaptasi dengan mereka.”

“Orang-orang bertanya apakah saya adalah pembelian yang bagus atau tidak, yang saya tahu, saya bisa membantu tim ini.”

“Mungkin saya tidak membantu seperti yang diinginkan beberapa orang, tapi saya ingin membantu rekan satu tim saya.”

Tercatat Griezmann baru membukukan 11 gol dari 43 kali tampil di ajang La Liga sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Secara keseluruhan, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 17 gol dari 58 pertandingan kompetitif.

Baca Juga

Barcelona, Lionel Messi

Tanpa Lionel Messi Di Final Piala Super Spanyol, Rivaldo Berharap Banyak kepada Dembele

Barcelona – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kemungkinan besar bakal absen saat timnya berjuma Athletic Bilbao di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *