Thursday , 17 October 2019 6:01
Home / La Liga / Griezmann Tuntut Atletico Pertahankan Filipe Luis
Atletico Madrid, Filipe Luis

Griezmann Tuntut Atletico Pertahankan Filipe Luis

Madrid – Menyoal ketertarikan Paris Saint-Germain. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, berharap rekan setimnya Filipe Luis tetap bermain di Wanda Metropolitano sepanjang musim ini.

Sejatinya, pemain berdarah Brasil tersebut hanya tinggal menyisakan kontrak berdurasi satu tahun ke depan. Kubu Los Colchoneros kabarnya masih berat hati untuk melepas Luis di musim panas ini, meski sejumlah tawaran kontrak baru yang sudah dilayangkan terus mendapat penolakan dari sang pemain.

PSG menjadi salah satu klub yang tertarik mengamankan servis pemain berusia 33 tahun itu. Namun, langkah tersebut dipastikan berjalan terjal mengingat sang rekan, Antoine Griezmann berharap Filipe Luis bertahan. Tak hanya itu, Diego Simeone selaku pelatih klub juga menuturkan hal serupa.

“Saya hanya bisa mengatakan, Filipe Luis merupakan pemain yang sangat kami sukai. Dia tahu seberapa penting dirinya untuk Atletico Madrid,” tutur Griezmann lewat laman resmi klub.

“Filipe pemain yang sangat penting untuk kami. Pertama dan yang terutama, saya ingin dia tetap di sini,” tegas bomber berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *