Tuesday , 10 December 2019 15:15
Home / La Liga / Griezmannn Rela Potong Gaji Demi Gabung Barcelona
Atletico Madrid, Antoine Griezman, Barcelona

Griezmannn Rela Potong Gaji Demi Gabung Barcelona

Catalunya – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan rela potong gaji. Hal itu demi memuluskan keinginan penyerang timnas Prancis itu bergabung dengan sesama klub La Liga Spanyol, Barcelona.

Griezmann sejatinya sudah diincar Barca sejak musim lau. Namun pemain 28 tahun itu memilih bertahan dan memperpanjang kontraknya di Atletico.

Pemain asal Prancis tersebut tampaknya menyesali keputusan yang dibuatnya tahun lalu. Griezmann pun diklaim bakal bersikeras untuk pindah klub pada musim panas mendatang.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Atletico telah menurunkan klausul rilis Griezmann dari 200 juta euro menjadi ‘hanya’ 120 juta euro.

Hal inilah yang diyakini membuat Barca kembali ingin meminang Griezmann setelah mereka sempat mundur dari perburuan eks pemain Real Sociedad tersebut. Ia ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar dalam karirnya.

Satu hal yang bisa menjadi masalah adalah gaji Griezmann. Namun kabar terbaru menyebut bahwa Griezmann rela menurunkan gajinya dari 23 juta euro menjadi 16 juta euro per tahun demi gabung Barcelona.

Baca Juga

Kerap Menjadi Spekulasi, Ivan Rakitic Mengaku Ingin Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Menjadi bahan perbincangan media, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *