Monday , 24 September 2018 8:28
Home / Serie A / Guangzhou Evergrande Layangkan Penawaran Pertama Untuk Marek Hamsik

Guangzhou Evergrande Layangkan Penawaran Pertama Untuk Marek Hamsik

NAPLES – Klub arahan Fabio Cannavaro, Guangzhou Evergrande kabarnya telah menyiapkan penawaran untuk menggoda kapten Napoli, Marek Hamsik untuk menjajal kompetisi Liga Super Cina musim depan.

Sebelumnya pemain asal Slovakia itu sendiri pernah menyatakan bahwa ia terbuka dengan kemungkinan hengkang dari San Paolo di jendela transfer musim panas ini. Beberapa media mengklaim bila tawaran dari Inggris atau dari China mungkin bisa menggoyahkan kesetiaannya setelah 11 tahun bersama Partenopei.

Seperti dilansir CalcioNapoli24, Guangzhou Evergrande merupakan salah satu favorit sebagai pelabuhan baru Hamsik. Terlebih Guangzhou saat ini diasuh oleh Fabio Cannavaro, pria yang merupakan mantan pemain Napoli.

Laporan lain seperti diklaim Mercato tawaran pertama dari Guangzhou untuk Hamsik yakni sebesar €16 juta, yang mana nilai tersebut masih jauh dari harga yang dipatok Napoli sebesar €30 juta.

Sementara itu selain Guangzhou Evergrande, klub China lain, Shandong Luneng juga menyatakan ketertarikan kepada pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut.

Bersama Napoli Hamsik telah memainkan 501 laga dengan torehan 120 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Franck Kessie Menilai Milan Membutuhkan Mentalitas Dari Gonzalo Higuain

MILAN – Franck Kessie melihat bahwa saat ini para pemain AC Milan harus belajar banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *