Saturday , 16 November 2019 9:27
Home / Premier League / ‘Guardiola Akan Beruntung Punya Nasri’
Foto Samir Nasri via amricnews.com

‘Guardiola Akan Beruntung Punya Nasri’

Gelandang Manchester City, Samir Nasri mengklaim siap menyambut kedatangan pelatih anyar, Pep Guardiola. Pemain asal Prancis itu menyebut Guardiola akan sangat beruntung memiliki dirinya.

Musim ini Nasri lebih banyak menghabiskan waktu di meja perawatan. Ia baru tampil sebanyak delapan pertandingan dengan koleksi dua gol di Premier League.

Pada pra musim nanti Nasri diprediksi sudah dalam kondisi fit 100 persen. Ia mengaku akan berjuang untuk mendapatkan tempat di era Guardiola.

“Ketika pra-musim di mulai, saya akan berada dalam kondisi bugar. Saya berharap kondisi fit akan membantu dan saya akan mencoba mendapat tempat. Saat Anda absen begitu lama, Anda akan merasa lebih lapar bermain,” ujar Nasri seperti dilansir Sportsmole.

“Anda tidak ingin membuang-buang waktu. Anda ingin kembali dengan sebuah ledakan. Jika saya tetap bekerja sama dengan Pep Guardiola, dia akan menjadi orang yang beruntung karena memiliki saya yang lapar akan bermain,”

“Saya tipe pemain yang cocok dengan filosofi Pep. Kami hanya akan melihat dan pada hari pertama pra-musim dan saya akan berbicara dengannya,” pungkas mantan pemain Arsenal itu.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *