Tuesday , 12 November 2019 11:08
Home / Bundesliga / Guardiola: Bayern Tidak Boleh Runtuh Seperti Barcelona
Foto: latinpost.com

Guardiola: Bayern Tidak Boleh Runtuh Seperti Barcelona

Berkaca dari kondisi buruk Barcelona akhir-akhir ini, pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola menginginkan timnya agar berhati-hati dalam bermain.

Tak bisa dipungkiri lagi, hasil tiga kekalahan serta satu hasil imbang dari lima partai terakhir merupakan mimpi buruk yang tengah dihadapi pasukan Luis Enrique.

Bagaimana tidak dari rentetan buruk tersebut, Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions serta mengurangi peluang untuk juara La Liga lebih cepat.

Menurut Pep, semua tim bisa merasakan hal yang sama, namun jangan kepada tim nya. Saat ini Die Roten berada 10 poin diatas Dortmund, serta masih memiliki asa menjuarai Liga Champions serta DFB Pokal.

“Kami butuh setidaknya dua kemenangan  dan satu hasil imbang untuk mengamankan gelar Bundesliga.” ujar Pep seperti dikutip Goal.intl.

“Saya pikir Bundesliga akan menjadi miliki kita setelah mengalahkan Schalke. Tapi kita telah melihat bagaimana La Liga dapat berubah dengan cepat. Barcelona hanya mendapat satu poin dari tiga pertandingan dan kompetisi kembali terbuka.”

“Itulah mengapa kami harus siap. Kami belum memenangkan apapun yang jelas kami semakin dekat.”

Baca Juga

Bayern Munchen Intai Bek Athletic Bilbao, Unai Nunez

MUNICH – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap bek Athletic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *