Sunday , 31 May 2020 10:44
Home / Premier League / Guardiola Cemaskan Kondisi Cedera Sergio Aguero
Sergio Aguero, Manchester City

Guardiola Cemaskan Kondisi Cedera Sergio Aguero

London – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memastikan bahwa Sergio Aguero mengalami cedera pada pergelangan kaki. Namun, ia berharap cedera yang dialami sang pemain tidak begitu parah.

Bomber asal Argentina itu mengalami cedera kala The Citizens mengalahkan Fulham dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Sabtu waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, City menang dengan skor 3-0.

Cedera itu membuat Aguero diragukan tampil dalam pertandingan pembuka di ajang Liga Champions melawan Lyon. Namun, Aguero akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Aguero bisa saja terus bermain tetapi karena kami sudah menang 3-0, kami tidak ingin mengambil risiko. Kami lihat saja besok apakah dia bisa bermain pada hari Rabu.” papar Guardiola di sesi pers.

“Dia mengakhiri babak pertama dan memulai babak kedua dengan sedikit rasa tidak nyaman.” tegasnya.

“Ada sesuatu di pergelangan kakinya. Dia melompat untuk menyundul umpan dan ketika jatuh, dia merasakan sesuatu,” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *