Friday , 22 November 2019 16:49
Home / Bundesliga / Guardiola Jumpa Bayern Di Pertandingan Pertama Bersama City
Foto: latinpost.com

Guardiola Jumpa Bayern Di Pertandingan Pertama Bersama City

Pertandingan pertama Pep Guardiola di Manchester City sudah akan bertemu dengan mantan klubnya, Bayern Munchen. Kedua tim ini akan saling berhadapan dalam partai persahabatan yang bakal digelar di Allianz Arena pada 20 Juli mendatang.

Guardiola sudah akan melakoni pertandingan emosional di tugas pertamanya sebagai pelatih City. Ia sendiri telah menyumbangkan tiga gelar Bundesliga dan dua gelar domestik lainnya selama tiga musim menangani Bayern Munchen.

Kini pelatih berusia 45 tahun ini sudah harus bersiap untuk mengalahkan mantan klubnya tersebut dalam pertandingan pra musim. Sementara di sisi lain, ini juga bisa menjadi awal bagi Carlo Ancelotti membuat fans Bayern terkesan mengalahkan orang yang digantinya.

“Fans kami tentu akan menyambut antusias untuk pelatih baru kami, Carlo Ancelotti, dan menciptakan suasana yang fantastis di ruang baru,” kata Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

“Kami juga senang untuk menyambut Pep Guardiola dan tim barunya kembali ke Munchen segera mungkin.”

Dalam pertandingan nanti, Bayern Munchen telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memainkan para pemain yang ikut ambil bagian di Piala Eropa 2016, dan Manchester City juga tampaknya akan melakukan hal serupa.

Baca Juga

Bruno Fernandes, Sporting Lisbon, Manchester United

Sporting Lisbon Siap Lepas Bruno Fernandes ke Manchester United

Manchester United tampaknya tengah mendapat angin segar. Pemain incaran mereka, Bruno Fernandes kabarnya akan segera dijual …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *