Tuesday , 15 October 2019 0:42
Home / Liga Champions / Guardiola Kagum Man City Agresif di Liga Champions!
Manchester City, Pep Guardiola, Schalke 04

Guardiola Kagum Man City Agresif di Liga Champions!

London – Manchester City menang besar 7-0 atas Schalke 04 di laga kedua 16 besar Liga Champions, Rabu 12/3/19 watku setempat. Pep Guardiola selaku manajer mengaku kagum pasukannya bisa tampil seagresif itu.

The Citizens berhasil melaju ke babak perempat final dengan agregat 10-2. Agregat tersebut menjadi Agregat terbesar yang dicatatkan klub asal Inggris di kompetisi paling tersohor ‘Benua Biru’.

“Kami senang setelah berhasil memastikan tempat di perempat final Liga Champions. Kami tidak memulai laga dengan baik, namun setelah mencetak gol pertama, kami merasa lebih rileks dan hasilnya kami lebih agresif.” ujar Guardiola seperti menukil The Telegraph.

“Hasil laga tersebut sangat jelas. Kami menunjukkan performa yang sensasional,” tegasnya.

Sebelum pertandingan melawan Schalke, Pep sempat berasumsi dan menyatakan bila Manchester City merupakanklub remaja di Liga Champions. Ia menjelaskan secara rinci maksud dari pernyataan tersebut setelah laga berakhir.

“Ketika saya mengatakan kalau tim ini ibarat remaja, itu berarti Manchester City akan terus memberikan perlawanan. Mereka memiliki keinginan yang tinggi untuk menang dan tidak memiliki rasa takut.” sambungnya.

“Saya ingin para pemain berada dalam kondisi yang fit. Jadi mereka bisa berkompetisi untuk mendapatkan tempat di skuat utama,” pungkas eks pelatih Barcelona itu.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *