Thursday , 17 October 2019 15:20
Home / Premier League / Guardiola Kembali Percaya Diri Usai Kalahkan Liverpool
Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool

Guardiola Kembali Percaya Diri Usai Kalahkan Liverpool

London – Pep Guardiola mengakui kemenangan Manchester City atas Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2018-19, Jumat 04/1/19 waktu setempat terasa begitu memuaskan.

Liverpool memang tetap unggul di posisi pertama dengan perolehan 54 poin. Namun, The Citizens juga masih mengintai di posisi kedua dengan raihan 50 angka. Kini, Guardiola siap menyambut persaingan yang kian terbuka.

“Liverpool tidak mudah kebobolan, dan kami mencetak dua gol. Kami bermain dengan keberanian, sangat agresif dalam menekan lawan. Mereka sangat cepat di belakang, sangat berbahaya.” ujar Guardiola seperti melansir Evening Standard.

“Pertandingan ini berjalan ketat untuk kedua tim, kami mengalahkan tim yang luar biasa.” tegasnya.

“Kami tampil hebat sejak menit pertama. Kami senang dengan kemenangan ini untuk mengurangi jarak. Semuanya terbuka,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Mancester Biru menang tipis dengan skor 2-1 lewat gol Sergio Aguero dan Leroy Sane. Kendati demikian, kemenangan tersebut sangatlah berarti bagi armada polesan Pep Guardiola yang tengah bersaing ketat dengan The Reds dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Baca Juga

Manchester United Konfirmasi Cedera David De Gea

Manchester – Kiper Manchester United, David de Gea, mengalami cedera saat membela Spanyol menghadapi Swedia. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *