Thursday , 20 September 2018 15:54
Home / Premier League / Guardiola: Man City Akan Rindukan De Bruyne!
Kevin De Bruyne, Manchester City

Guardiola: Man City Akan Rindukan De Bruyne!

London – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dipastikan menepi selama tiga bulan usai diterpa oleh cedera lutut. Pep Guardiola selaku pelatih menilai jika timnya akan merindukan sosok pemain berusia 27 tahun itu.

De Bruyne merupakan salah satu pilar penting The Citizens di lini tengah yang berperan besar dalam merengkuh trofi Premier League musim lalu. Tak hanya itu, sang pemain juga memiliki kontribusi besar kala dirinya berhasil mengangkat panji Belgia hingga ke semifinal Piala Dunia 2018 lalu.

Cedera De Bruyne memang menimbulkan permasalahan yang cukup pelik bagi Guardiola. Sebab, tidak mudah untuk menggantikan peranan penting pemain berdarah Belgia tersebut jika mengingat kontribusinya dalam beberapa musim terakhir.

“Musim lalu, Kevin luar biasa dan tentu saja Anda tidak pernah menginginkannya, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Bagi Kevin dan keluarganya sulit, tapi kami menerimanya.” tutur Guardiola di sesi pers klub.

“Kami akan mendukungnya dan saran saya kepadanya adalah beristirahat dan mengambil liburan yang tidak dia dapatkan di musim panas ini.” tegasnya.

“Seperti kata dokter, dia akan absen dua setengah sampai tiga bulan. Mudah-mudahan, dia bisa pulih sebaik mungkin, kembali dan membantu kami lagi. Dia akan menjadi kehilangan besar.” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *