Monday , 18 November 2019 16:04
Home / Premier League / Guardiola: Manchester City Lebih Baik Daripada Musim Lalu
foto: foxsports.com

Guardiola: Manchester City Lebih Baik Daripada Musim Lalu

MANCHESTER – Musim lalu manchester City berhasil memenangkan gelar Liga Premier Inggris dengan total poin mencapai 100 angka, namun musim ini meski telah terjatuh sebanyak 2 kali selama satu bulan, manajer City, Pep Guardiola tetap berfikir bahwa anak asuhnya masih tampil lebih baik ketimbang musim lalu.

Jika melihat perbandingan kekalahan di musim lalu, tercatat City hanya menerima kekalahan 2 kali yakni atas Liverpool dan Manchester United selama satu musim. Sementara musim ini tepatnya di bulan Desember, City dihantam dua kali oleh Chelsea dan Crystal Palace dimana kompetisi baru menginjakan separuh perjalanan.

Namun demikian, Guardiola tetap merasa timnya terlihat lebih kuat, karena mereka bertujuan untuk mencapai apa yang belum pernah dilakukan City, yakni memenangkan mahkota Liga Premier secara beruntun.

“Dalam perincian kecil, kami merasa lebih baik daripada musim lalu, dan itu adalah sesuatu yang normal karena kami memiliki lebih banyak waktu bersama,” kata Pep pada Sky Sports.

“Proses kami, perkemangan kami dan tekanan kami kian meninggi, kami dapat menggunakan gerakan yang berbeda, kami memiliki lebih banyak alternatif dari bertahan ke menyerang dan kami lebih solid ketika kami bertahan lebih dalam.”

“Kami bisa kehilangan poin, itu bisa saja terjadi, tetapi setelah itu kami selalu ingin bangkit, itu adalah hal yang paling penting.”

Saat ini Manchester City tertinggal 4 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Adapun mereka akan menjamu The Reds pada 3 Janunari mendatang di Etihad.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *