Monday , 21 October 2019 9:06
Home / Premier League / Guardiola Menyerah Buru Trofi Liga Primer
Foto: skysports.com

Guardiola Menyerah Buru Trofi Liga Primer

LONDON – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya menyerah buru trofi Liga Primer musim ini. Itu diungkapkan setelah timnya dikalahkan Chelsea.

Kekalahan tersebut membuat peluang Manchester City berburu gelar semakin tipis. Karenanya, Guardiola hanya ingin fokus untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

Pada laga di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dini hari WIB, The Citizens menelan kekalahan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Eden Hazard, sementara gol balasan tim tamu dicetak Sergio Aguero.

“Target Liga Primer telah selesai bagi kami, sekarang bakal menjadi pertarungan untuk lolos ke Liga Champions,” kata Guardiola kepada BT Sport. 

Berbicara soal pertandingan, Guardiola mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Terlepas dari hasil akhir, Sergio Aguero dkk dianggap tampil maksimal di sepanjang laga.

“Kami tampil gemilang di sepanjang laga, jadi ini merupakan sebuah hasil yang adil untuk musim kami. Kami selalu memiliki banyak peluang untuk menang, selalu lebih banyak dari peluang yang dimiliki lawan.”

“Tapi saya pria yang beruntung bisa berada bersama pemain ini. Kami bermain dengan cara kami sendiri, tentu saja kami sedih tak bisa memenangkan laga,” tutupnya.

Hasil negatif ini membuat City tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan nilai 58. Situasi ini membuat mereka terancam digusur Arsenal yang hanya terpaut empat poin dan masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *