Thursday , 20 September 2018 15:26
Home / Premier League / Guardiola Optimis Sterling Teken Kontrak Baru
Raheem Sterling, Manchester City

Guardiola Optimis Sterling Teken Kontrak Baru

London – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, berharap sang winger, Raheem Sterling mau memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kontrak Sterling bersama City akan berakhir pada 2020 mendatang. Sang pemain saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak manajemen klub perihal rencana perpanjangan kontrak dirinya.

Dalam negosiasi tersebut pihak Sterling kabarnya meminta kenaikan gaji signifikan, yakni mencapai 100 ribu poundsterling dari gaji saat ini yang mencapai 175 ribu poundsterling.

Pep Guardiola juga menyatakan harapannya agar perpanjangan kontrak Sterling segera rampung. Menyusul kabar ketertarikan raksasa Spanyol, Real Madrid terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Terkadang hal seperti ini butuh waktunya sendiri. Hal terpemting adalah Raheem dan perwakilannya sadar betapa senangnya kami dengan dia. Setelah itu mungkin akan terjadi, mungkin tidak,” tutur Guardiola di sesi pers.

“Sudah menjadi rahasia umum bahwa kami senang dengannya dan ingin dia lanjut. Klub menanyakan pendapat saya soal itu, kami berbagi pendapat.” tegasnya.

“Dan setelah itu semua kembali ke klub dan agen Raheem. Saya tak ikut campur, saya tak terlibat,” pungkas mantan pelatih Barcelona itu.

Baca Juga

Jordan Henderson, Liverpool

Henderson Tak Sabar Nantikan Laga Kontra PSG

Anfield – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah tak sabar untuk berduel melawan Paris Saint-Germain di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *