Thursday , 15 November 2018 7:13
Home / Premier League / Guardiola: Riyad Mahrez Tak Pantas Diragukan!
Riyad Mahrez, Manchester City

Guardiola: Riyad Mahrez Tak Pantas Diragukan!

London – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa dirinya tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki anak asuhnya, termasuk Riyad Mahrez.

Mahrez memang sudah menjadi incaran City sejak musim lalu. Namun pendekatan yang dilakukan The Citizens Januari lalu gagal membuahkan hasil, lantaran Leicester City belum bersedia melepas winger timnas Aljazair tersebut.

Meski di satu sisi, Mahrez akhirnya jatuh ke pelukan The Citizens usai mereka datang dengan tawaran sebesar 60 juta poundsterling sekaligus sukses meluluhkan hati Leicester.

Belum lama bergabung, Mahrez sudah meraih trofi pertamanya bersama City setelah sukses mengantar timnya meraih gelar Community Shield usai mengalahkan Chelsea 2-0 di Wembley akhir pekan lalu.

Dalam laga ini, Mahrez bermain sejak menit pertama sebelum digantikan Gabriel Jesus di menit ke-68. Pemain 27 tahun itu bermain apik, sekaligus mendapatkan sanjungan berkelas dari sang pelatih Josep Guardiola.

“Kedatangannya membuat kami bisa memberikan persaingan pada pada striker dan sayap kami. Ia juga mengenal Premier League dan bukanlah pemain yang datang dari Spanyol, Italia atau negara lain di mana mereka mungkin membutuhkan sedikit waktu lebih lama untuk beradaptasi.” papar Guardiola di sesi jumpa pers klub.

“Kualitas Mahrez tak perlu diragukan. Ia bisa bermain di tiga atau empat posisi. Ia bisa bermain di tengah, tapi juga bisa di kanan dan kiri.” tegasnya.

“Riyad sudah mengetahui semuanya dan saya rasa ia akan cukup cepat menyatu dengan tim kami.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *