Wednesday , 8 April 2020 0:28
Home / La Liga / Guardiola: Saya Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane
foto: everythingbarca.com

Guardiola: Saya Sangat Ingin Bermain Bersama Zidane

MANCHESTER – Bos Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk bisa berada satu panggung bersama Zinedine Zidane di Juventus saat masih aktif sebagai pemain.

Seperti diketahui Pep Guardiola telah menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai pemain untuk Barcelona dan melatih klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut pada tahun 2008 hingga 2012.

Sebagai pemain, Pep Guardiola berada satu era dengan Zinedine Zidane sejak 1990 hingga dia pensiun di tahun 2006. Namun ambisinya untuk satu seragam dengan Zidane tidak pernah terjadi, dan dirinya tidak pernah pula berseragam Juventus.

“Hal itu tidak pernah terjadi, tetapi saya dulu bermimpi untuk bisa bermain dengan Zidane,” aku Pep pada konferensi pers setelah drawing Liga Champions seperti dilansir Football Italia.

“Saya ingin bermain untuk Juventus dan bermain bersama Zidane. Kesan saya adalah, dia merupakan figur yang luar biasa. Dia tahu bagaimana menangani tekanan.”

“Saya mengaguminya. Senang sekali bisa melihatnya lagi.”

Pep Guardiola sendiri akan bertemu dengan Zidane dua kali, di Etihad dan di Santiago Bernabeu dalam perjumpaan pertandingan 16 besar Liga Champions bulan Februari mendatang.

Baca Juga

Presiden UEFA Optimis Serie A Dapat Lanjutkan Musim

NYON – Presidan UEFA, Aleksander Ceferin memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi domestik di Italia yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *