Thursday , 14 November 2019 0:53
Home / Bundesliga / Guardiola Sebut Man City Bukan Tim Favorit di Liga Champions!
Manchester City, Pep Guardiola, Schalke 04

Guardiola Sebut Man City Bukan Tim Favorit di Liga Champions!

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Schalke pada fase 16 besar Liga Champions, Kamis 20/2/19 waktu setempat. Meski begitu, Guardiola memastikan The Citizens bukanlah tim unggulan di ajang tersebut.

Manchester City berhasil menaklukan Schalke 04 pada fase 16 besar Liga Champions. Di kandang lawan, Stadion Veltins-Arena, Gilsenkirchen, Kevin De Bruyne dan kolega sukses membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 3-2.

Guardiola menuturkan bahwa anak asuhnya belum siap bersaing di Liga Champions untuk merebut gelar juara. Hal tersebut ia lontarkan lantaran banyaknya kesalahan yang mereka buat dalam pertandingan itu.

“Jelas bukan hasil yang bagus di saat kami harus menerima dua kali penalti dan kartu merah. Itu tidak baik, dan kami tidak siap untuk menantang ke tahap selanjutnya hingga ke tahap akhir Liga Champions,” ujar Guardiola seperti melansir Evening Standard.

“Kami bermain bagus, tapi kami sering kehilangan bola, dimana saat itu harus pelanggaran. Saya percaya pada VAR, saya penggemar berat. Namun untuk yang satu ini saya tidak bisa memberi alasan,” tegas eks pelatih Barcelona itu.

Dengan hasil ini City unggul dengan selisih satu gol dari Schalke. Leg kedua akan berlangsung di Etihad Stadium pada 13 Maret nanti, The Citizens wajib memanfaatkan keunggulan mereka bila ingin melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *