Thursday , 13 December 2018 14:02
Home / Liga Champions / Guardiola Sebut Man City Bukan Tim Terbaik di Eropa
Pep Guardiola, Manchester City

Guardiola Sebut Man City Bukan Tim Terbaik di Eropa

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan timnya bukan yang terbaik di Eropa. Menurut Guardiola, The Citizens harus meraih gelar Liga Champions untuk menyandang status tersebut.

Dominasi Manchester Biru di kompetisi domestik tidak begitu berpengaruh di Liga Champions. Pada musim lalu, skuat asuhan Guardiola disingkirkan Liverpool di perempat final sehingga masih harus berjuang meraih trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

Sedangkan di level domestik, The Citizens sendiri saat ini begitu perkasa dengan memuncaki klasemen sementara Premier League. Sergio Aguero dan kolega bahkan belum terkalahkan dalam 15 laga sejak awal musim 2018-19.

“Kami bukan yang terbaik. Untuk menjadi yang terbaik Anda harus memenangi gelar dan kami tidak memenangi gelar untuk menjadi yaang terbaik di Eropa,” tutur Guardiola di laman resmi klub.

“Ini olahraga yang indah. Sewaktu-waktu kau tertawa, sewaktu-waktu kau menangis,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Di Liga Champions musim ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup F dengan torehan 10 poin. The Citizens hanya membutuhkan satu poin untuk melapangkan jalan ke babak 16 besar.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *