Friday , 3 April 2020 10:39
Home / La Liga / Guardiola: Tidak Ada Yang Lebih Baik Dari Barcelona
Foto: 101greatgoals.com

Guardiola: Tidak Ada Yang Lebih Baik Dari Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola masih mengakui bahwa FC Barcelona merupakan klub nomor satu didunia hingga saat ini.

Jelang pertemuan antara Manchester City kontra Barcelona pada partai grup Liga Champions, Pep Guardiola menyatakan bahwa klubnya akan menemui ujian berat khususnya dengan lini serang Barcelona yang diisi oleh Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

“Apakah menghadapi Barcelona sangat cepat? Ini tergantung persepsi anda. Kami harus bermain dengan cara yang terbaik. Dan jelas mereka merupakan klub terbaik.” ungkap pelatih 45 tahun pada radio Catalan Tot Coast.

“Tiga penyerang mereka bisa membuat permainan kami menjadi tidak seimbang tapi mereka juga bermain di balik layar.”

“Mereka adalah yang terbaik dan ini merupakan ujian yang besar bagi kami. Kami mendapat tantangan ini dan kammi akan tahu sudah berada dimana tingkat kualitas kami.”

“Namun Borussia Moenchengladbach juga mengkhawatirkan kami. Saat ini Liga Champions mulai dari pertandingan pertama bukan dari perempat final. Anda dapat membuat kesalahan apapun.”

Baca Juga

Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos

VALENCIA – Ketertarikan Valencia terhadap gelandang Spanyol, Dani Ceballos rupanya belum selesai. Dikabarkan gagal pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *