Thursday , 27 February 2020 14:36
Home / La Liga / Guardiola Tolak Rencana Manchester City Datangkan Coutinho

Guardiola Tolak Rencana Manchester City Datangkan Coutinho

London – Pep Guardiola menolak rencana klubnya yakni Manchester City untuk mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih asal Spanyol itu tidak membutuhkan tenaga pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pep Guardiola tidak berminat menambahkan Coutinho ke timnya yang sudah bertabur bintang. Manajer asal Spanyol itu sudah puas dengan kedalaman skuat The Citizens musim ini.

Sebelumnya, Liverpool juga tidak tertarik memulangkan Coutinho. Sementara itu, Manchester United kabarnya sempat berminat, tetapi Coutinho menolak karena tidak ingin menyakiti perasaan fans The Reds, yang memiliki rivalitas dengan kubu The Reds Devils.

Pemain berusia 27 tahun pun akhirnya pindah ke Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu memang tengah membutuhkan gelandang serang baru setelah James Rodriguez kembali ke Real Madrid.

Winger Timnas Brasil itu santer disebut ingin hengkang dari Barcelona. Terlebih, situasi masa depan Coutinho kian melambung usai El Barca mendatangkan Antoine Griezmann.

Posisi Coutinho memang kian terpojok setelah kehadiran Griezmann. Kesulitan mencari pembeli, Barcelona akhirnya memilih meminjamkan Coutinho ke Bayern Munchen.

Namun, sebelum ke Bayern, Blaurgana sempat ingin melepas si pemain ke Manchester City. Petinggi El Barca yakin Guardiola siap menampung Philippe Coutinho di timnya.

Baca Juga

Kevin De Bruyne

Beigini Tanggapan Roberto Martinez Terkait Masa Depan Kevin De Bruyne di Manchester City

Manchester – Roberto Martinez selaku pelatih Timnas Belgia, memberikan komentarnya terkait spekulasi masa depan Kevin De …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *