Tuesday , 18 December 2018 0:43
Home / Premier League / Guardiola Tuntut Leroy Sane Kesampingkan Ego
Leroy Sane, Manchester City

Guardiola Tuntut Leroy Sane Kesampingkan Ego

London – Pep Guardiola meminta winger Manchester City, Leroy Sane tidak besar kepala. Pelatih asal Catalunya itu menilai pemain muda tidak boleh cepat puas dengan performa yang ada saat ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi aktor dibalik kemenangan timnya atas West Ham United, Sabtu 24/11/18 waktu setempat. The Citizens menang dengan skor akhir 4-0 lewat aksi dua gol Sane dan satu asisst dalam laga yang dihelat di London Stadium tersebut.

Sane bergabung dengan Manchester Biru sejak tahun 2016 lalu. Dia sejauh ini sudah terlibat dalam tiga gelar bergengsi yang berhasil dikemas oleh klub asal Inggris itu.

Musim ini, punggawa Timnas Jerman itu sudah mendulang tiga gol dari 13 laga terakhir di kancah Premier League. Selain itu, perannya di lini tengah Man City belum tergantikan. Wajar jika Guardiola meminta sang pemain untuk tidak cepat berpuas diri dan menuntut lebih konsisten bila menilik form apiknya saat ini.

“Saat anda sudah meraih sesuatu, maka ada target lain yang harus dikejar. Itu sebabnya saya di sini untuk melihatnya berkembang,” ujar Guardiola di Manchester Evening News.

“Dia masih muda, seringkali pemain akan mengalami penurunan secara drastis.” tegasnya.

“Saya tak pernah meragukan kualitasnya. Namun dia harus sadar konsistensi sangat dibutuhkan untuk menjadi pemain yang lebih baik,” pungkas mantan pelatih Barcelona tersebut.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *