Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / Premier League / Guardiola: Unai Emery Era Baru Kebangkitan Arsenal
Arsenal, Unai Emery

Guardiola: Unai Emery Era Baru Kebangkitan Arsenal

London – Sebuah pujian dilontarkan oleh Josep Guardiola kepada Unai Emery. Guardiola menyebut manajer Arsenal itu merupakan sosok yang memiliki kemampuan fantastis.

Seperti yang sudah diketahui, Unai Emery akan memulai karirnya di Liga Inggris pada musim ini. Ia menggantikan manajer veteran, Arsene Wenger untuk menjadi juru taktik Arsenal musim depan.

Emery sendiri akan melakoni laga debut yang sulit. Pasalnya di pertandingan pertama Liga Inggris, mereka langsung berhadapan dengan juara Premier League musim lalu, Manchester City.

Namun di mata Guardiola, Emery merupakan seorang manajer yang hebat. Pep sendiri percaya Emery tidak bisa dipandang sebelah mata, karena ia memiliki track record yang bagus dalam karirnya.

“Dia memiliki prestasi yang luar biasa dalam karirnya. Keberhasilannya memenangkan dua gelar Liga Europa beruntun itu merupakan pencapaian yang bagus.” papar Guardiola di sesi jumpa pers klub.

“Emery adalah manajer yang begitu luar biasa. Dia sosok baru di era kebangkitan Arsenal!.” tegasnya.

Kendati demikian, Pep sendiri menegaskan ia dan anak asuhnya akan mencoba memenangkan pertandingan melawan Arsenal demi menjaga gelar juara mereka.

“Jika kami sebagus musim lalu dan kami bisa tampil konsisten sepanjang musim, maka kami punya peluang yang besar untuk mempertahankan gelar juara ini.” pungkas eks pelatih Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *