Tuesday , 10 December 2019 15:16
Home / Liga Champions / Gugur Atas Porto, Presiden AS Roma Geram Dengan Keputusan Wasit
foto: Twitter @ASRomaEN

Gugur Atas Porto, Presiden AS Roma Geram Dengan Keputusan Wasit

ROMA – Presiden AS Roma Jim Pallotta merilis pernyataan yang mengklaim bahwa mereka telah “dirampok” pada pertandingan Liga Champions melawan Porto.

Pernyataan Pallotta tersebut tak lepas dari bagaimana pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions yang mempertemukan Porto kontra Roma di Do Dragao. Sebagaimana diketahui pada pertandingan tersebut pasukan Eusebio Di Francesco harus mengakui kekalahan di babak tambahan, mereka kalah 3-1 atau 4-3 secara aggregat.

“Tahun lalu kami meminta VAR di Liga Champions karena kami bermain hingga semifinal dan malam ini, VAR telah tersedia dan kami masih dirampok.” pungkas Pallotta seperti dikutip dari cuitan Twitter Roma.

“Patrik Schick jelas dilanggar di dalam kotak, VAR menunjukkannya, namun tidak ada yang kami dapatkan. Saya bosan dengan omong kosong ini. Saya menyerah.”

Di leg pertama Giallorossi sendiri telah berhasil menang dengan skor 2-1 di Olimpico dan kemudian kalah dengan hasil yang sama di Estadio Do Dragao hingga 90 menit. Tetapi penalti pada waktu tambahan untuk tim tuan rumah memberikan Porto keunggulan lebih.

Hanya beberapa menit kemudian, Patrik Schick juga tampaknya dilanggar oleh Moussa Marega, tetapi setelah berkonsultasi dengan pejabat VAR, wasit Cuneyt Cakir memilih untuk tidak melihat rekaman itu lagi.

Adapun referensi musim lalu adalah kala pertandingan semi final menghadapi Liverpool, di mana Giallorossi disebut-sebut layak mendapat dua penalti.

Sementara itu pelatih Roma, Eusebio Di Francesco langsung menuju bus tim setelah pertandingan selesai dan menolak berbicara kepada media, hal tersebut jelas akan memberinya denda dari UEFA, karena wawancara ini diwajibkan secara kontrak.

Baca Juga

Dries Mertens, Inter Milan, Napoli

Inter Milan Serius Buru Tanda Tangan Dries Mertens

Milan – Kabar ketertarikan Inter Milan terhadap Dries Mertens nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kubu Nerrazurri diberitakan mulai bergerak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *