Tuesday , 20 October 2020 4:01
Home / Serie A / Gugur Dari Coppa Italia, Antonio Conte Menilai Inter Layak Berada Di Final

Gugur Dari Coppa Italia, Antonio Conte Menilai Inter Layak Berada Di Final

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menilai bahwa pasukannya layak untuk memenangkan pertandingan atas Napoli tadi malam.

Secara statistik, pada pertandingan yang digelar di San Paolo itu Inter Milan tercatat jauh lebih menguasai pertandingan. Inter menguasai bola hingga 61% dengan perbandingan tembakan 17:7. Namun perkara gol, kedua kesebelasan memiliki angka yang sama yakni 1-1.

Hasil 1-1 membuat Nerazzurri tersingkir dari babak semi final pentas Coppa Italia, secara agregat pasukan Antonio Conte kalah 2-1 atas Napoli.

“Selama dua leg, saya yakin kami pantas mencapai Final. Saya hanya perlu sedikit berbicara kepada anak asuh saya setelah malam ini, karena mereka telah memainkan sepakbola agresif yang ingin saya lihat, mereka berusaha mendominasi permainan.”

“Kami menciptakan banyak peluang dan bisa lebih klinis di depan gawang, tetapi David Ospina melakukan beberapa penyelamatan yang memukau dan menentukan.”

“Rasanya mengecewakan melihat gawang kami dibobol, karena itu adalah kesalahan naif yang sebenarnya bisa kami hindari. Jika kami ingin bertarung dengan tim seperti Napoli, kami harus menciptakan begitu banyak peluang, mendominasi pertandingan dan kinerja ini menjadi pertanda baik untuk masa depan.”

Antonio Conte juga memuji penampilan penjaga gawang Napoli, David Ospina yang sukses menahan 10 tembakan on target Lautaro Martinez dkk.

“David Ospina adalah Man of the Match yang melakukan penyelamatan berkali-kali. Kami dapat meningkatkan tekad kami di depan gawang, tetapi saya tidak memiliki keluhan lain, karena kami menguji apa yang kami lakukan dalam pelatihan dan saya jauh lebih puas dengan pergerakan.”

“Sangat mengecewakan bagi para pemain untuk tidak lolos setelah penampilan ini selama dua leg. Saya puas dengan kinerja tim, karena jangan lupa Napoli memainkan permainan yang sangat defensif, sehingga tidak pernah mudah untuk mencari celah.”

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *