Saturday , 26 September 2020 6:21
Home / Serie A / Gugurkan Isu Spekulasi, Ciro Immobile Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Lazio

Gugurkan Isu Spekulasi, Ciro Immobile Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Lazio

ROMA – Ujung tombak Lazio, Ciro Immobile secara resmi telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Olimpico hingga 2025.

Sebelumnya nama Ciro Immobile sendiri menjadi nama panas yang sering diisukan akan berganti klub di musim panas ini. Chelsea dan Juventus disebutkan siap saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya menyusul performa apik sang penyerang bersama Lazio musim ini.

Tercatat Immobile telah membukukan 36 gol dari 37 pertandingan Serie A musim lalu, raihan yang membuatnya menyabet gelar pencetak gol terbanyak di Italia di musim 2019/2020. Dan dengan penandatanganan kontrak barunya, Immobile memperjelas bahwa ia akan berada di Lazio musim depan.

“Kabar hari ini, Ciro Immobile telah berkomitmen dengan Lazio untuk memperpanjang kontraknya selama lima tahun lagi, hingga 2025. Ini adalah pilihan yang profesional dan sepenuh hati.” pungkas direktur Lazio, Stefano De Martino pada laman resmi klub.

“Kami ingin segera mengumumkannya, karena beritanya baru datang beberapa jam yang lalu. Ini penting karena Immobile diikuti oleh tim-tim besar, dan dia adalah pemilik Sepatu Emas.”

“Lazio, dengan aksi ini, menggarisbawahi keinginan mereka untuk memperkuat apa yang telah dilakukan musim lalu dan lebih meningkatkan kedalaman skuad – topik yang akan kami perbarui dalam beberapa hari mendatang.”

“Dengan pilihan ini, Immobile memilih Lazio seumur hidup. Dia seorang profesional yang selalu ingin berkembang dan tentunya ingin meningkatkan standar terkait tujuan pribadinya.”

Baca Juga

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Optimis Bisa Sumbang Banyak Gol untuk AC Milan

Milan – Striker senior milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol pada laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *