Thursday , 21 November 2019 10:15
Home / La Liga / Guidetti Percaya Celta Mampu Eliminasi MU
foto: libertaddigital.com

Guidetti Percaya Celta Mampu Eliminasi MU

VIGO – Jelang pertandingan leg pertama semi final Liga Eropa (5/5), penyerang Celta Vigo, John Guidetti percaya timnya mampu melaju ke final setelah mengalahkan Manchester United.

Sebelumnya The Galicians sendiri telah berhasil mengeliminasi Genk pada 8 besar, FC Krasnodar pada 16 besar dan Shaktar Donetsk pada 32 besar. Sementara MU sukses melaju ke semi final berkat kemenangan atas Anderlecht, FC Rostov dan Saint-Etienne.

“Saya rasa dengan mental yang telah kami bangun disini, tidak ada yang tidak mungkin. Pada sepakbola, hal-hal aneh bisa terjadi jika anda memiliki kepercayaan. Kami mungkin dianggap sebagai tim kecil, namun kami juga melihat seberapa baiknya kekuatan kami.” imbuh Guidetti pada laman resmi UEFA.

“Itulah mengapa kami bisa mengalahkan Barcelona dua tahun berturut-turut, kami mengeliminasi Real Madrid di Copa Del Rey dan kami juga bisa memukul Atletico Madrid. Kami menunjukan bahwa kami juga merupakan sisi yang berkompeten.”

“Sejak awal kami percaya kami mampu mencapai fase final. Dan saya pikir kami telah menunjukannya saat ini – kami tidak pernah menyerah. Kami bisa menggengam tiket Liga Champions jika memenangkan Liga Eropa yang mana kami impikan.”

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *