Friday , 3 April 2020 0:00
Home / Liga Champions / Guillermo Amor Senang Barcelona Hadapi Chelsea Di Babak 16 Besar Liga Champions
Foto: mirror.co.uk

Guillermo Amor Senang Barcelona Hadapi Chelsea Di Babak 16 Besar Liga Champions

NYON – Wakil Barcelona saat undian babak 16 besar Liga Champions, Guillermo Amor, mengaku pihaknya sejak awal sudah memprediksi bakal bertemu dengan Chelsea.

Kendati demikian, Amor mengakui Barca senang dengan hasil tersebut. Sebab, Blaugrana punya keyakinan tinggi untuk bisa terus melaju lebih jauh lagi di turnamen elite Eropa ini.

Pada undian babak 16 besar yang berlangsung di markas UEFA, Senin (11/12) kemarin, selain laga Barcelona menghadapi Chelsea, ada juga duel sengit lain yang mempertemukan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Untuk Barca, Chelsea tentu bukan lawan yang mudah ditaklukan. Tim asuhan Antonio Conte ini merupakan tim juara Liga Primer Inggris musim lalu.

“Kami tahu bahwa ada kans besar bertemu dengan Chelsea, dan itu terjadi. Kami menyambutnya dengan senang,” kata Amor seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Jika Anda ingin memenangi kejuaraan, maka Anda harus mengalahkan setiap lawan. Itu akan menjadi laga yang hebat. Kami akan menghadapinya dengan optimistis dan keinginan besar untuk melaju lebih jauh,” lanjutnya.

Baca Juga

Diego Simeone Berikan Pujian Selangit Untuk Jan Oblak

MADRID – Jan Oblak menjadi salah satu pemain yang paling penting dalam kemenangan Atletico Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *