Sunday , 16 August 2020 3:33
Home / Serie A / Guillermo Ochoa Menjadi Target Utama Napoli
foto: deportes.televisa.com

Guillermo Ochoa Menjadi Target Utama Napoli

NAPLES – Alih-alih mencari pengganti Pepe Reina yang bergabung bersama AC Milan, Napoli kabarnya telah menargetkan penjaga gawang milik Standard Liege, Guillermo Ochoa sebagai buruan utama di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui saat ini Napoli sedang disibukan mencari penjaga gawang. Setelah kehilangan Pepe Reina, Napoli juga harus melepas penjaga gawang lainnya, Alex Meret lantaran cidera.

Seperti dilansir La Repubblica, Napoli saat ini tengah serius mengincar penjaga gawang internasional Mexico, Guillermo Ochoa. Bahkan disebut bila Partenopei telah menjadikan Ochoa sebagai buruan utama sebelum Serie A dimulai.

Outlet harian Italia itu juga menjelaskan bila Ochoa akan mudah menerima pinangan dari klub sekelas Napoli. Pasalnya selama berkarir, penjaga gawang berusia 33 tahun itu belum pernah bergabung bersama klub top Eropa.

Sementara dari kubu Napoli, sang presiden klub, Aurelio De Laurentiis meyakini kesepakatan ini akan berjalan dengan mulus.

Guillermo Ochoa bergabung dengan Standard Liege setelah didatangkan dari Malaga pada tahun 2017 lalu. Ia memainkan selama satu musim penuh di Standard Liege dengan 38 penampilan di Liga Utama Belgia.

Baca Juga

Real Madrid, Vinicius Junior

Manchester United Bidik Vinicius Junior?

Manchester – Klub Premier League, Manchester United dikabarkan mulai mempertimbangkan sejumlah opsi pemain incaran selain Jadon Sancho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *