Friday , 10 July 2020 23:25
Home / Serie A / Gulung Empoli, Juventus Kian Mantap di Puncak Klasemen
Foto: naijaclassic.com

Gulung Empoli, Juventus Kian Mantap di Puncak Klasemen

Juventus memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A. Dalam lanjutan kompetisi di pekan ketujuh yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10) siang waktu setempat, Bianconeri menggulung tuan rumah Empoli dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan untuk keenam kalinya ini, Juventus kokoh bertengger di peringkat teratas dengan jumlah 18 poin atau unggul 4 angka dari rival terdekat Napoli yang baru menyelesaikan 6 pertandingan. Sebaliknya, kekalahan untuk kali kelima ini membuat Empoli kian kerasan di zona degradasi dengan jumlah 4 angka.

Setelah berulang kali gagal menyelesaikan sejumlah peluang emas di babak pertama, akhirnya Juventus mampu memecah kebuntuan ketika laga memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-65 melalui gol striker muda Argentina, Paulo Dybala. Gol pertama Dybala di kancah Serie A musim ini.

Gol Dybala memicu semangat anak-anak asuhan Massimiliano Allegri. Dalam rentang tiga menit kemudian, pemain termahal Juventus, Gonzalo Higuain mencetak dua gol di menit ke-67 dan menit ke-70. Skor 3-0.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *