Thursday , 17 October 2019 14:34
Home / La Liga / Gunakan Pemain Bermasalah, Levante Laporkan Barcelona Ke FA Spanyol
foto: denia.com

Gunakan Pemain Bermasalah, Levante Laporkan Barcelona Ke FA Spanyol

VALENCIA – Presiden Levante, Quico Catalan membenarkan laporan yang menyebut bahwa dirinya telah mengajukan komplain kepada FA Spanyol terkait penggunaan pemain yang tidak sah dari kubu Barcelona pada pertandingan Copa Del Rey.

Sebelumnya El Mundo mengklaim salah satu pemain Barca pada pertandingan di leg pertama – Juan Brandáriz ‘Chunmi’ sedang menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning saat masih memperkuat Barcelona B.

Akan tetapi di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Levante tersebut, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde tetap menurunkan Chunmi.

Oleh sebab itu, presiden Levante Quico Catalan mengajukan laporan terkait pelanggaran Barcelona tersebut. Untuk dketahui kasus ini juga pernah menimpa Real Madrid beberapa tahun yang lalu dan pada ada akhirnya Los Blancos harus tersingkir atas pelanggaran pemain tersebut.

“Jika Barça berada dalam situasi yang sama dengan Levante maka mereka juga akan melakukan hal yang sama dan kita harus memahami situasi tersebut,” kata Quico Catalan pada Cadena Cope.

“Saya tahu hal itu memang tidak ideal untuk tidak memperhatikan hal ini sebelumnya, tetapi kami memilih untuk mengambil jalur ini. Normal ketika kamu mempelajari dan menganalisis hal ini.”

“Kami mengerti ada hukum yang kuat yang memungkinkan klub untuk membawa ini ke tingkat Federasi.”

Adapun kemenangan 3-0 Barca pada Kamis malam membuat tim Catalan menang 4-2 secara agregat untuk memastikan tempat mereka di perempat final Copa Del Rey.

Baca Juga

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale?

Madrid – Real Madrid dikabarkan akan melepas Gareth Bale pada Januari 2020 mendatang dan sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *