Monday , 22 October 2018 10:46
Home / Premier League / Gundogan: Anfield Jadi Ujian Terberat Manchester City!
Ilkay Gundogan, Manchester City

Gundogan: Anfield Jadi Ujian Terberat Manchester City!

London – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menilai laga kontra Liverpool akhir pekan ini akan berjalan sulit. Gundogan juga menyebut jika atmosfer Anfield bakal berpengaruh besar terhadap timnya.

Liverpool akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-8, Minggu 7/10/18 waktu setempat. Seperti diketahui, armada polesan Pep Guardiola memiliki catatan buruk kala bertandang ke Anfield dalam beberapa musim terakhir.

Sergio Aguero dan kolega bahkan tidak pernah meraih satu kemenangan pun dalam rentan waktu 15 tahun terakhir. Manchester City bahkan selalu kalah dalam tiga pertemuan dengan Liverpool selama 2018.

Meski demikian, Gundogan menegaskan jika timnya akan menikmati kesempatan pada laga nanti untuk mengakhiri rangkaian tren buruk yang sejauh ini masih terngiang di kubu Manchester Biru.

“Tidak ada yang lebih baik daripada pertandingan ini. Meskipun anda jauh lebih gugup sebelum pertandingan ini daripada yang lain, bahkan setelah umpan pertama yang sukses, tapi anda jadi mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri setelah itu,” ujar Gundogan di sesi pers.

“Ini sangat sulit, mungkin laga tandang terberat musim ini di Liga Premier,” tegas pemain berdarah Jerman itu.

Manchester City dan Liverpool sejauh ini masih kokoh di puncak klasemen Premier League. Keduanya sama-sama mengantongi 19 poin dari tujuh laga terakhir. Untuk sementara, The Citizens ada di posisi puncak. Skuat polesan Pep Guardiola unggul selisih gol atas The Reds.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *