Wednesday , 1 April 2020 2:47
Home / Ligue 1 / Gusar Diganti, Verratti Bakal Hengkang?
Foto: youtube.com

Gusar Diganti, Verratti Bakal Hengkang?

Agen dari Marco Verratti tak bisa berkata banyak tentang situasi yang terjadi antara kliennya dengan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery. Dia meyakini bahwa Verratti senang berada di Paris.

Rumor Verratti ingin hengkang dari PSG mencuat setelah ia ditarik keluar pada menit ke-59 pada Derby Klasik melawan Marseille, Senin (24/10) dini hari kemarin. Ia terlihat marah dan kecewa atas keputusan Unai Emery.

Verratti bahkan sempat mengucapkan sesuatu kepada Emery sebelum menuju bangku cadangan. Namun, ia tak ingin memunculkan kontroversi sehingga menutupi mulutnya saat berkata sesuatu kepada Emery.

Tapi tetap saja muncul spekulasi bahwa sang pemain ingin meninggalkan Parc des Princes dan bergabung dengan AC Milan atau Juventus pada akhir musim ini.

Agen Verratti, Donati Di Campli, menegaskan bahwa situasi Verratti di PSG biasa-biasa saja. Ia mengatakan kliennya terlihat lebih tenang dan tidak ingin menanggapi rumor tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak saat ini, saya lebih memilih untuk tidak banyak bicara. Apa yang terjadi saat ini bahwa Marco (Verratti) benar-benar tenang dan dia senang berada di Paris,” kata Donati kepada Tuttomercatoweb.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona,¬†diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *