Thursday , 1 October 2020 19:34
Home / Bundesliga / Haaland: Saya Tak Begitu Terkejut Dengan Gol Tadi Malam
foto: beinsports.com

Haaland: Saya Tak Begitu Terkejut Dengan Gol Tadi Malam

DORTMUND – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mengaku bahwa ia tidak terkejut dengan gol yang ia cetak ke gawang Schalke tadi malam, meski sudah tidak bermain hingga dua bulan.

Borussia Dortmund sukses menggilas rival sekota mereka, Schalke dengan skor telak 4-0 di Signal Iduna Park tadi malam. Erling Haaland mencetak gol pembuka untuk BVB sebelum diteruskan oleh Raphael Guerreiro (brace) dan Thorgan Hazard.

Kala ditanya soal performanya itu, Haaland mengaku bahwa permainannya tidak sama seperti sebelum liga diberhentikan sementara

“Tentu saja permainan saya tidak sama. Saya belum bermain kembali selama tujuh minggu, jadi tentu saja tidak sama seperti sebelumnya,” imbuh Haaland pada situs resmi Bundesliga.

“Tapi saya tahu saya telah bekerja keras selama periode karantina dan saya tidak terkejut dengan gol saya.”

Gol ini merupakan gol ke-10 Haaland dari sembilan penampilannya di ajang Bundesliga sejak didatangkan dari Salzburg pada jendela transfer musim panas lalu. Secara keseluruhan, pemain asak Norwegia itu telah membukukan 41 gol dari 34 laga di Salzburg dan BVB.

Sementara itu kemenangan ini membuat BVB makin ketat menempel Bayern Munchen yang berada di posisi puncak klasemen dengan selisih 1 poin. Bayern sendiri baru akan bermain malam nanti kontra Union Berlin.

Baca Juga

Julian Nagelsmann Akui BVB Dan Bayern Lebih Baik Soal Manajemen Pemain Muda

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui satu titik lemah dari timnya dibanding raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *