Tuesday , 20 April 2021 14:00
Home / Bundesliga / ‘Haaland Tidak Akan Tertarik Gabung Manchester United’
foto: bolaterus.com

‘Haaland Tidak Akan Tertarik Gabung Manchester United’

MANCHESTER – Turut memberikan komentar soal salah satu rumor terpanas saat ini, legenda Manchester United, Andy Cole merasa bahwa mantan klubnya itu tidak akan membuat Erling Haaland tertarik untuk bergabung dalam waktu dekat.

Sejak nama Haaland bersinar bersama Dortmund, Manchester United merupakan salah satu dari banyak klub yang dikabarkan menginginkan jasanya di masa depan. Bahkan menurut beberapa laporan di Inggris, Man United siap membuat penawaran resmi di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun Cole merasa bahwa The Red Devils bukanlah penantang serius karena Haaland tidak akan tertarik untuk bergabung kedalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pernyataannya, Cole menyebut jika United tidak akan mampu menggaet bintang seperti Haaland jika selalu gagal memenangkan trofi bergengsi.

“Untuk membuat pemain-pemain seperti ini datang, Haaland misalnya, anda harus membujuk mereka dengan sesuatu,” kata mantan striker Man United, Andy Cole itu kepada Daily Mirror.

“Anda harus memikat mereka dengan kemungkinan memenangkan trofi atau setidaknya setahun lagi. Orang-orang ini akan memiliki opsi lain, mungkin Manchester City, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, dan mungkin Barcelona.”

“Jika anda bermain dan memiliki pilihan dari semua klub ini, United tidak akan memiliki peluang. Meskipun saya mencintai United, saya tidak berpikir mereka sekarang dapat mengandalkan namanya sendiri, terutama ketika anda sedang mencoba untuk memasukkan pemain-pemain bintang itu.”

“United sekarang tidak seperti ketika saya bergabung. Kami harus sangat jujur, dulu semua orang ingin pergi ke sana. Tetapi kami berbicara tentang 2021 sekarang. Apakah semua orang ingin pergi ke United? Saya tidak yakin semua pemain menginginkannya sekarang.”

Di musim ini Haaland sendiri merupakan bintang utama Dortmund, bahkan bisa dikatakan mengalahkan Jadon Sancho dalam perburuan. Tercatat pemain internasional Norwegia itu telah mencetak 27 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan kompetitifnya sejauh ini.

Baca Juga

Thomas Tuchel, Chelsea

Hadapi Manchester City, Thomas Tuchel Targetkan Kemenangan!

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel melambungkan rasa optimisme tinggi jelang timnya menghadapi Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *