Friday , 27 November 2020 23:49
Home / Serie A / Hadapi AC Milan, Pelatih AS Roma Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal
AS Roma, Paulo Fonseca

Hadapi AC Milan, Pelatih AS Roma Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Roma – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, berharap anak asuhnya tampil maksimal kala menghadapi AC Milan di laga lanjutan Serie A. Menurutnya, tidak hanya Ibrahimovic yang harus diwaspadai, namun tim harus mampu menjaga fokusnya selama pertandingan.

AC Milan tengah menunjukkan performa impresif dengan sukses menyapu bersih kemenangan dalam empat giornata sebelumnya, dan kini mereka kokoh di puncak klasemen.

Bahkan AC Milan sejauh ini sama sekali belum terkalahkan di semua kompetisi, menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang mampu melakukannya pada musim ini.

Lini serang AC Milan cukup tajam musim ini, dengan keberadaan striker gaek Zlatan Ibrahimovic. Namun menurut Fonseca timnya harus ko0nsesntrasi dan tidak hanya berfokus pada ujung tombak asal swedia tersebut.

“Ibrahimovic jelas seorang profesional yang hebat, jika tidak, dia tidak bisa bermain seperti yang dia lakukan pada usia 39 tahun,” ujar Fonseca.

“Ini bukan pertandingan melawan Zlatan Ibrahimovic, ini melawan Milan. Saya tidak mempersiapkan pertandingan hanya dengan memikirkan satu pemain. Kami bekerja memikirkan seluruh tim,” tegas sang pelatih.

“Kami telah menciptakan identitas yang kuat, hasil bekangan ini positif dan menunjukkan bahwa kami semua selaras, termotivasi, dan percaya diri.”

“Milan dalam kondisi bugar, pelatih mereka melakukan pekerjaan yang bagus, tetapi kami juga merasa baik-baik saja, kami termotivasi dan tim merasa percaya diri.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik secara teknis, kedua belah pihak menginginkan kemenangan. Kami ingin membuktikan bahwa kami adalah tim yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga

Inter Milan, Serie A

Christian Vieri Sebut Inter Milan Punya Peluang Raih Scudetto Musim Ini

Milan – Baru-baru ini Christian Vieri memberikan pandangannya terkait persaingan di kancah Serie A musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *