Sunday , 13 June 2021 7:23
Home / Europa League / Hadapi AS Roma, Solskjaer Ingin Tim Asuhannya Tampil Maksimal
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Hadapi AS Roma, Solskjaer Ingin Tim Asuhannya Tampil Maksimal

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap anak asuhnya dapat mengulangi performa impresif kala menghajar AS Roma pada tahun 2007 silam.

Manchester United memang bakal menjamu AS Roma di Old Trafford dalam partai leg pertama semifinal Liga Europa musim 2020/21 ini pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB nanti.

Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United saat ini tentu tidak ingin kembali menemui kegagalan di babak semi final seperti musim lalu ketika mereka disingkirkan Sevilla yang kemudian keluar sebagai juara.

Manchester United sendiri memang memiliki kenangan manis ketika menjamu AS Roma. Pada tahun 2007 silam, The Red Devils pernah menaklukan Serigala Roma dengan skor telak 7-1. Kini Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih pun ingin timnya mengulangi perfoma impresif tersebut.

“Saya ingat dua pertandingan tersebut, saya menjadi starter di laga pertama. Kami meraih hasil yang sangat bagus setelah kekalahan 2-1,” ujar Solskjaer.

“Malam itu ajaib. Alan Smith luar biasa, kami menunjukkan apa yang bisa dilakukan United. Kami ingin penampilan seperti ini lagi.”

“Kami menjalani malam yang luar biasa di turnamen ini sebelumnya. Fokus kami adalah mengakhiri musim dengan selebrasi.”

“Segera setelah kami keluar dari Liga Champions, fokus kami adalah mencapai final. Kami merasa kami berada dalam kompetisi yang tepat, kami menikmatinya.”

“Bakal menjadi mimpi terwujud pada hari saya bisa mengangkat trofi untuk klub ini sebagai manajer. Semangat itulah yang kami bawa,” pungkasnya.

Baca Juga

Mikel Arteta Melihat Banyak Pemain Arsenal Yang Tidak Dalam Performa Terbaik

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meberikan pandangan atas tersingkirnya pasukannya di pentas Liga Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *