Tuesday , 15 October 2019 14:01
Home / Copa America / Hadapi Brasil, Peru Berharap Keajaiban Estadio Maracana!

Hadapi Brasil, Peru Berharap Keajaiban Estadio Maracana!

Sao Paulo – Timnas Peru berstatus underdog pada final Copa America 2019 melawan tuan rumah Brasil, Senin 8/7/19 waktu setempat. La Blanquirroja berharap keajaiban akan terjadi di Stadion Maracana.

Mantan pemain Newcastle United, Noberto Solano, berharap negaranya, Peru, mampu menciptakan keajaiban seperti yang dilakukan Uruguay di Maracana.

Saat ini, Solano menjadi asisten pelatih Timnas Peru yang secara mengejutkan berhasil lolos ke partai puncak Copa America 2019. Ini kali pertama Peru mencicipi final Copa America sejak 1975.

“Di sepak bola anda harus menang untuk menorehkan sejarah.” ujar Solano seperti melansir Goal International.

“Anda bisa melihat apa yang terjadi di Maracana pada sejarah sepak bola Brasil. Uruguay mengalahkan mereka pada Piala Dunia 1950 dan orang-orang masih membicarakannya,” tegasnya.

“Kami tahu ini berat, tapi kami di sini dan ingin mengukir sejarah,” pungkas mantan pemain Newcastle United itu.

Peru dan Brasil akan bersua dalam partai final Copa America 2019 pada Senin 8/7/19 waktu setempat. Venue tersebut akan berlangsung di Estadio Maracana.

Stadion Maracana pernah menghadirkan keajaiban bagi Uruguay pada final Piala Dunia 1950. Kemenangan itu terasa ajaib lantaran La Celeste berhasil membungkam Tim Samba di hadapan publiknya sendiri dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *