Thursday , 17 June 2021 2:21
Home / Serie A / Hadapi Crotone, Antonio Conte Harap Anak Asuhnya Tak Remehkan Lawan!
Antonio Conte, Inter Milan

Hadapi Crotone, Antonio Conte Harap Anak Asuhnya Tak Remehkan Lawan!

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap anak asuhnya untuk tidak meremehkan Crotone kala mereka melakoni laga lanjutan Serie A musim ini. Menurutnya, Crotone bisa saja menunda perayaan gelar juara mereka.

Inter Milan akan melakoni laga penting musim ini. Mereka akan menyambangi Stadio Ezio Scida untuk menantang Crotone di pertandingan giornata ke-34 Serie A 2020/2021.

Tim asuhan Antonio Conte tersebut berpotensi mengunci gelar juara Serie A pada pekan ini. Dengan catatan mereka harus menang melawan Crotone, sementara Atalanta harus terpeleset melawan Sassuolo.

Melihat fakta tersebut Antonio Conte menilai Inter Milan akan keliru besar jika mereka meremehkan Crotone. Maka dari itu ia berharap anak asuhnya menampilkan performa terbaik mereka di laga nanti.

“Kami harus memberikan rasa hormat yang maksimal untuk Crotone,” buka Conte.

“Crotone akan sangat termotivasi di laga ini. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih layak untuk bertahan di Serie A.”

“Motivasi mereka juga pasti akan bertambah ketika mereka melawan tim yang sedang mengejar Scudetto seperti kami.”

“Kami harus bermain selayaknya Inter bermain. Kami harus tampil dengan penuh kehati-hatian, ganas dan juga penuh determinasi.”

“Kami tidak mau mendapatkan kejutan tidak menyenangkan di laga ini. Saya sudah mengatakan ini kepada para pemain saya, dan semoga mereka mendengarkan itu,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *