Thursday , 17 June 2021 3:36
Home / Liga Champions / Hadapi FC Porto, Giorgio Chiellini Akui Timnya Sangat Mengandalkan Cristiano Ronaldo
Juventus, Giorgio Chiellini

Hadapi FC Porto, Giorgio Chiellini Akui Timnya Sangat Mengandalkan Cristiano Ronaldo

Turin – Punggawa Juventus, Giorgio Chiellini mengakui bahwa timnya sangat mengandalkan kemampuan serta pengalaman Cristiano Ronaldo kala menghadapi FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 ini. Si Nyonya Tua akan melakoni laga tandang di Stadion do Dragao, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Menghadapi FC Porto Giorgio Chiellini tak menyangkal bahwa Juventus akan mengandalkan Cristiano Ronaldo. Sebagai pemain yang akrab dengan Porto, bintang asal Portugal tersebut tentu memiliki keunggulan lebih dibanding skuad Si Nyonya Tua lainnya.

Belum lagi sosok Cristiano Ronaldo memang menjadi andalan bagi Juventus di laga-laga lainnya. Karena itu, Chiellini menilai bahwa keberadaan sang bintang menjadi sebuah keuntungan besar bagi timnya.

“Pengetahuan dalam latihan maupun dalam pertandingan memungkinkan Anda untuk meningkatkan kesadaran dengan semua rekan satu tim Anda,” ungkap Chiellini.

“Cristiano adalah nilai tambah dan kami beruntung mendapatkan pengalamannya setiap hari.”

“Sejak kami mengamati Porto, saya mulai mempelajari penyerang mereka. Mereka berbahaya baik dalam ruang dan umpan silang.”

“Tetapi mereka juga memiliki pemain luar biasa yang melebar. Kami harus siap dan tidak mengizinkan ruang kosong untuk mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *