Friday , 26 February 2021 19:01
Home / Premier League / Hadapi Fulham, Edinson Cavani Harap Timnya Jaga Tren Positif
Manchester United, Edinson Cavani

Hadapi Fulham, Edinson Cavani Harap Timnya Jaga Tren Positif

Manchester – Striker Manchester United, Edinson Cavani, memberikan komentar menjelang timnya berhadapan dengan Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Meski timnya lebih diunggulkan Edinson Cavani mengimbau agar skuad Manchester United tetap bermain dengan maksimal di lapangan. Sebab, menurutnya segala sesuatu bisa terjadi dalam pertandingan.

Untuk itu, ia ingin pasukan Manchester Merah tetap tampil waspada dengan ambisi besar tim lawan untuk meraih kemenangan di laga kandang mereka kali ini.

“Saya percaya bahwa salah satu hal terpenting yang perlu kami waspadai, kapan pun kami pergi ke pertandingan mana pun, adalah bahwa kami adalah Manchester United, dan, terlepas dari apakah kami berada di puncak liga atau di posisi lain,” ujar Cavani.

“Setiap tim lain yang bermain melawan Manchester United mencoba melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengalahkan mereka.”

“Itu juga situasi yang sama bagi saya ketika saya di PSG. Tim berusaha melakukan hal yang mustahil untuk meraih kemenangan melawan salah satu tim paling legendaris dan terbaik di dunia,” pungkasnya.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *