Thursday , 25 February 2021 11:37
Home / Serie A / Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Timnya Raih Kemenangan
AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Timnya Raih Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengisyaratkan bahwa ia ingin membawa timnya meraih kemenangan kala bersua Inter Milan.

AC Milan sendiri saat ini disebut sebagai kandidat terkuat peraih Scudetto musim 2020/21. Sebab mereka menampilkan performa yang cukup apik sejauh ini.

Di bawah asuhan pelatih Stefano Pioli saat ini AC Milan tengah berada di puncak klasemen dengan raihan 49 poin. Mereka unggul dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Tipisnya selisih angka itu membuat Inter Milan kini disebut sebagai pesaing kuat AC Milan dalam perburuan Scudetto. Rossoneri dan Nerrazurri sendiri kini akan segera bersua di liga di giornata 23.

Banyak pihak yang memprediksi laga nanti bakal berjalan sengit. Akan tetapi Stefano Pioli mengisyaratkan pertandingan tersebut tak sekrusial yang dipikirkan orang-orang.

Sebab menurut Pioli, tim yang berpeluang memenangi Scudetto bukan cuma AC Milan dan Inter Milan saja. Masih ada tim lain seperti Juventus, AS Roma, Lazio, Napoli, dan bahkan Atalanta.

“Ini adalah liga yang sangat seimbang dengan banyak klub yang berdesakan dengan selisih beberapa poin saja. Saya terus mempertahankan tujuh tim teratas bisa menantang untuk Scudetto atau untuk tempat Liga Champions,” ucap Pioli.

“Kami tahu bahwa semakin banyak kami melaju, setiap hasil jadi semakin penting, tetapi kami ingin terus merebutnya satu per satu.”

“Motivasi kami harus memenangkan setiap pertandingan. Kami sadar akan kemampuan kami dan apa yang bisa kami berikan, jadi kami puas ketika kami mendapatkan kemenangan, tetapi masih terlalu dini untuk melihat klasemen.”

“Kami harus menjalani pertandingan satu per satu dan tahu akan ada masa-masa sulit di depan dengan Liga Europa dan pertandingan setiap tiga hari.”

“Saya beruntung bekerja dengan klub yang memilih pemain yang sangat kuat, secara mental dan fisik, dengan karakteristik khusus yang dapat melengkapi skuat,” tutup Pioli.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *