Thursday , 25 February 2021 12:37
Home / Serie A / Hadapi Juventus, Genoa Ingin Berikan Perlawanan Sengit
Rolando Maran, Genoa

Hadapi Juventus, Genoa Ingin Berikan Perlawanan Sengit

Genoa – Klub Serie A, Genoa bakal menjamu Juventus pada pekan 11 Liga Italia 2020/2021, Senin 14 Desember tengah malam WIB. Sadar timnya berstatus underdog, Pelatih Rolando Maran ingin Il Grifoni menunjukkan gairah besar saat menjamu sang juara bertahan.

Posisi kedua kesebelasan di papan klasemen memang bertolak belakang. Juventus berada di peringkat lima dengan nilai 20 dari 10 pertandingan. Sementara itu, Genoa masih terdampar di zona degradasi, tepatnya posisi 18, dengan nilai enam.

Kondisi terkini kedua kesebelasan juga berbanding terbalik. Juventus baru saja menang telak 3-0 di kandang Barcelona. Sedangkan Genoa nirkemenangan pada lima laga terakhir di Liga Italia 2020-2021, dengan catatan empat kekalahan dan sekali imbang.

“Kami ingin memberikan sebuah penampilan klasik Genoa melawan Juventus. Ketika ada jurang perbedaan kualitas yang besar antara kedua kesebelasan, kami harus mencoba mendekatinya dengan sikap yang benar dan semangat tim,” papar Rolando Maran.

“Kehadiran penggemar sudah pasti akan memberikan dukungan luar biasa pada situasi seperti ini. Namun, karena mereka tidak hadir kami harus menyalurkan hasrat tersebut dan bermain sepenuh hati.”

“Saya tidak yakin mereka butuh kemenangan itu untuk menambah kepercayaan diri. Mereka adalah tim yang dibangun untuk menang.”

“Kami tidak boleh membiarkan diri terpengaruh dengan hasil-hasil Juventus atau posisi kami di klasemen. Status kami akan meningkat seturut dengan perbaikan performa,” tutup Rolando Maran.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *