Wednesday , 17 October 2018 23:06
Home / La Liga / Hadapi Juventus, Valencia Pincang Di Belakang
foto: mexico.as.com

Hadapi Juventus, Valencia Pincang Di Belakang

VALENCIA – Sedang menjalani tren negatif di kompetisi domestik, Valencia justru berada dalam kondisi yang pincang jelang pertandingan pembuka Liga Champions kontra Juventus.

Seperti dilansir Football Espana, Valencia setidaknya harus kehilangan dua pemain inti dan satu pemain cadangan menghadapi Juventus tengah pekan ini, yang kesemuanya bermain untuk membantu pertahanan tim.

Hari Minggu kemarin Valencia memberi konfirmasi bahwa bek Kolombia, Jeison Murillo kembali mendapat cidera pada hamstringnya di sesi latihan. Sebagaimana diketahui Murillo sendiri baru pulih dari cidera sebelumnya saat Valencia bentrok dengan Levante awal bulan ini. Murillo diragukan tampil untuk pertandingan terdekat kontra Juventus, ketersediaannya baru akan diumumkan pihak klub hari ini waktu Spanyol.

Selain Murillo, ada Ezequiel Garay yang sama-sama berposisi sebagai bek tengah yang juga diprediksikan bakal absen.
Garay dilaporkan mengalami cidera lutut di pertandingan pembuka La Liga kontra Atletico Madrid. Meski telah menjalani pelatihan ringan, Garay diyakini tidak akan langsung diturunkan di pertandingan kontra Juventus.

Dan yang terakhir adalah gelandang bertahan asal Prancis, Geoffrey Kondogbia yang diragukan bakal tampil. Di pertandingan akhir pekan lalu kontra Real Betis, Kondogbia harus ditarik keluar di awal laga karena mengalami kesakitan pada angkle nya.

Untuk Kondogbia, pasangan Dani Parejo di lini tengah Valencia ini sama sekali belum bisa diprediksikan kapan ia akan mendapat lampu hijau untuk bermain.

Adapun di kubu Juventus sendiri, kemarin pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo baru saja mencetak gol pertamanya di Italia kontra Sassuolo.

CR7 mencetak sepasang gol untuk kemenangan 2-1 Bianconeri di pertandingan itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine GriezmannĀ berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *