Tuesday , 21 September 2021 12:05
Home / Europa League / Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa kabar buruk untuk para penggemar The Red Devils. Ia menyatakan sang kapten, Harry Maguire mungkin absen di final Liga Eropa 2020-2021 karena cedera.

Harry Maguire menderita cedera pada ligamen pergelangan kakinya saat Manchester United menang menang 3-1 atas Aston Villa di Old Trafford, Minggu 9 Mei 2021. Sejak itu, Maguire pun absen membela The Red Devils.

Saat Maguire absen, MU tidak mampu menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. The Red Devils menderita dua kekalahan.

Rentetan hasil buruk itu menandakan Manchester United kehilangan Maguire yang biasa memimpin lini pertahanan. Bek tengah asal Inggris itu terbukti punya kontribusi besar atas laju positif The Red Devils pada musim ini.

Sayangnya, Maguire tidak bisa memainkan pertandingan terpenting Manchester United pada musim ini, yaitu final Liga Eropa. Man United akan melawan Villarreal dalam partai puncak yang berlangsung di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis 27 Mei 2021, dini hari WIB.

“Dia berjalan, tetapi itu jauh dari berjalan ke berlari. Sejujurnya, saya tidak berpikir kita akan melihatnya di Gdansk, tidak, tetapi saya akan memberinya waktu hingga Selasa malam, sesi latihan terakhir, untuk berada di sana,” ucap Solskjaer.

“Dia perlahan-lahan membaik, tetapi ligamen membutuhkan waktu untuk sembuh,” pungkasnya.

Baca Juga

Alfonso Pedraza Optimis Villarreal Mampu Kalahkan MU Di Final Liga Eropa

VILLARREAL – Bek Villarreal Alfonso Pedraza menyerukan kepada rekan satu timnya untuk menunjukkan permainan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *