Sunday , 13 June 2021 7:27
Home / Premier League / Hadapi Leicester City, Jurgen Klopp Waspadai Ketajaman Jamie Vardy
Jurgen Klopp, Liverpool

Hadapi Leicester City, Jurgen Klopp Waspadai Ketajaman Jamie Vardy

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool memiliki tugas berat di matchday ke-24 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini lantaran harus bertandang ke merkas Leicester City pada Sabtu 13 Februari malam WIB. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp pun sadar bahwa gawang mereka sedang dalam ancaman.

Hal tersebut lantaran bek andalan Liverpool sedang mengalami cedera. Virgil Van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez, tidak bisa diturunkan. Sementara itu, Leicester City memiliki penyerang tajam dalam diri Jamie Vardy.

Jurgen Klopp bahkan tidak ragu menyanjung ketajaman Jamy Vardy sebagai pemain kelas dunia. Menurutnya, untuk bisa menghentikan Vardy mencetak gol, seluruh pemain The Reds harus berusaha untuk mencegah bola sampai kepada penyerang 34 tahun tersebut.

“Jamie jelas merupakan tantangan yang tepat di liga ini. Kami hanya bisa melakukan itu dengan seluruh tim, Anda harus menghindari operan kepadanya,” ujar Klopp.

” Dia pastinya pemain kelas dunia, di area tertentu di lapangan dan dengan kecepatannya yang sangat rumit. Dengan para pemain, kami telah menjalani beberapa sesi bersama di mana kami dapat melatih set-up pertahanan ini, dan itu sangat penting, tetapi kami juga memiliki pemain lain yang tersedia.”

“Nate Phillips melakukannya dengan sangat baik bersama Hendo dan Fab. Ngomong-ngomong, Fab tidak akan tersedia. Dia mengalami sedikit masalah otot jadi akan keluar untuk pertandingan ini.”

“Jadi kami harus mencari solusi, semuanya memiliki kesempatan minggu ini untuk menunjukkan siapa yang siap dalam latihan. Jadi saya harus membuat keputusan besok,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *