Thursday , 17 June 2021 23:33
Home / Liga Champions / Hadapi Liverpool, Peter Gulacsi Harap RB Leipzig Raih Hasil Maksimal
RB Leipzig, Peter Gulacsi

Hadapi Liverpool, Peter Gulacsi Harap RB Leipzig Raih Hasil Maksimal

Budapest – Penjaga gawang RB Leipzig, Peter Gulacsi akan berhadapan dengan mantan klubnya Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Ia berharap timnya bisa meraih hasil maksimal.

RB Leipzig bakal menjamu Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini di Puskas Arena, Hungaria. Laga harus dipindahkan ke Hungaria karena kebijakan pemerintah Jerman terkait covid-19 jenis baru di Inggris.

Pemerintah Jerman menolak kedatangan bagi semua orang yang datang dari Inggris dan membuat UEFA memindahkan lokasi pertandingan.

Peter Gulacsi sendiri pernah memperkuat Liverpool. Ia direkrut oleh The Reds pada 2007 dari MTK Budapest dengan status pinjaman. Pada 2008, statusnya naik menjadi permanen.

Hanya saja Gulacsi tak mendapat temapt sebagai kiper utama Liverpool. Dia banyak dipinjamkan ke sejumah klub. Pada 2013, Peter Gulasci dibeli RB Leipzig.

Menjelang laga melawan Liverpool, Peter Gulacsi memiliki harapan. Dia ingin rekan-rekannya meraih hasil positif dari dua laga bertemu The Reds.

“Di satu sisi, tentu saja ini adalah pertandingan spesial bagi saya karena saya menghabiskan enam tahun di Liverpool, di sisi lain, hanya Jordan Henderson yang masih di klub,” ujar Gulacsi.

“Bagi saya, yang terpenting adalah kami bermain bagus. Dengan Performa yang bagus kami bisa membuatnya sangat sulit untuk Liverpool. Itu adalah tujuan kami untuk dua pertandingan. Mudah-mudahan, kami akan menjadi tim yang akan melaju ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *