Saturday , 27 February 2021 22:17
Home / Premier League / Hadapi Liverpool, Solskjaer Optimis dengan Kekuatan Timnya Saat Ini
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Hadapi Liverpool, Solskjaer Optimis dengan Kekuatan Timnya Saat Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut jika timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Liverpool. Sang nehkoda juga memastikan bahwa kualitas kedua tim tidak berjarak satu juta mil.

Laga Liverpool vs Manchester United akan digelar pada pekan ke-19 Premier League, Minggu (17/1/2021) malam WIB. Bagi kedua tim, laga ini sangat penting untuk berebut puncak klasemen.

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. The Red Devils unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Liverpool sendiri memiliki peluang untuk kembali memuncaki papan klasemen sementara, terlebih mereka bakal menghadapi MU dengan status sebagai tim tuan rumah.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer optimis timnya bakal menyulitkan Liverpool meskipun mereka bermain di Anfield.

“Sekarang kami adalah tim yang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu,” ucap Solskjaer.

“Kami kalah pada laga itu kala melawan Liverpool musim lalu karena sundulan Virgil Van Dijk dari sepak sudut dan serangan baik pada tendangan terakhir dari sepak sudut. Jadi, kami tidak berjarak satu juta mil. Kami juga mendapat beberapa momen bagus di laga itu.”

“Tentu saja posisi kami di liga, kami kompetitif, kami berada di atas sana dengan enam atau tujuh tim lain. Ini musim adalah tahun yang ketat,”tutup Solskjaer.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Chelsea Ramaikan Perburuan Erling Braut Haaland

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mulai menyusun prioritas transfer mereka pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *